PT Aquafarm Nusantara Terima Hasil Program Tes COVID-19

PT Aquafarm Nusantara

topmetro.news – PT Aquafarm Nusantara telah menerima hasil konfirmasi Program Tes COVID-19 kedua yang diadakan 29 – 30 Juli 2020 melihatkan 2050 karyawan di fasilitas produksi Lubuk Naga. Perusahaan kini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas COVID19 Kabupaten Serdang Bedagai untuk mengikuti tahap selanjutnya sesuai dengan Protokol COVID-19 Kementerian Kesehatan.

PT Aquafarm Nusantara tentu saja prihatin atas karyawan yang terkonfirmasi positif dengan metoda tes Polymerase Chain Reaction (PCR). Kami mengharapkan mereka segera sembuh segera dan segera kembali bekerja. Perusahaan memberikan dukungan yang diperlukan bagi karyawan dan keluarga mereka.

PT Aquafarm Nusantara Penuhi Protokol COVID-19 Kemenkes

PT Aqua Farm Nusantara sepenuhnya memenuhi Protokol COVID-19 Kementerian Kesehatan dan memusatkan perhatian pada memertahankan standar ini di tempat kerja dan memastikan penerapan penuh 100% dengan penuh keterbukaan.

Kami akan melanjutkan operasi perusahaan dengan mengikuti Protokol Keselamatan COVID-19 secara penuh untuk melindungi keselamatan karyawan. Melindungi lapangan kerja, dan menghasilkan Tiliapia mutu tinggi untuk para pelanggan.

Adaptasi ‘New Normal’ pandemi COVID-19

Pada Februari 2020, Regal Springs Indonesia telah secara sukarela mengaktifkan Rencana Penanganan Risiko COVID-19 korporasi untuk memastikan keselamatan karyawan, masyarakat sekitar dan keberlangsungan pasokan produk bagi pelanggan.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Toba Dukung Relokasi PT Regal Springs Indonesia

Ini merupakan cara terbaik untuk mendukung perlindungan mata pencaharian ribuan karyawan
perusahaan di masa New Normal.

Regal Springs Indonesia secara terus menerus memperbarui Rencana Penanganan Risiko
COVID-19 di saat Indonesia melakukan adaptasi terhadap ‘New Normal’ pandemi COVID19 dan melakukan program sukarela tes cepat COVID-19 bagi 2050 karyawan di Sumatera
Utara.

Regal Springs Indonesia bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai telah
melakukan program tes cepat pada 29 – 30 Juli 2020.

Relis

Related posts

Leave a Comment